;

Kamis, 28 Juni 2012

Cara Mudah Mengetahui ID Facecook

Id facebook adalah satu hal pokok yang sangat penting. Kenap sangat penting karena suatu saat sangat di butuhkan. baik dalam dunia blog maupun dunia website. Saya mengetahui karena sangat banyak yang mengetahui bagai mana cara mengetahui Id facebook. Namun tak jarang sobat kita yang tidak mengetahuinya. Oleh karena itu saya akan membantu sobat yang tidak mengetahui. namun jika sobat sudah tau kasih komend aja sob. Dan posting saya kali ini saya beri judul Cara Mudah Mengetahui ID Facecook. Mau tau caranya langsung di simak aja sob langkah-langkahnya :

 

 Cara ini sangat mudah dan sampai saat ini masih Valid . 
  • Copy link berikut: https://graph.facebook.com/username
  • Ganti username dengan username facebook anda. Contoh facebook.com/wanbloggers
  •  Copy/paste ke browser anda -> Klik Enter.
  •  Nomor yang paling atas adalah nomor id fb anda. Lihat gambar seperti diatas.
 Ganti tulisan yang berwarna merah dengan username facebook anda. demikian posting saya kali ini semoga dapat membantu. Sebaiknya id facebook anda di simpan baik-baik sob karna suatu saat pasi di butuhkan kembali. sekian dan terima kasi .

Related Post :

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Karna di Blog ini Tidak Disediakan Blog Comment

Posted by: Muhammad Refai Klik Hacking Updated at: 00.09

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More